◄ Vice Versa ►

Monday, March 29, 2010

Masjid al Aqsho yang Sebenarnya


[Yang manakah Masjidil Aqsha yang benar?]

Kesalahkaprahan tentang foto/gambar Masjidil Aqsha yang beredar, bisa berdampak sangat FATAL. Kenapa? Karena otak kaum muslimin saat ini didoktrin oleh pihak Yahudi Israel (dengan bantuan para komprador mereka terutama media) untuk percaya bahwa gambar Al Aqsha adalah yang seperti berikut ini:


Padahal gambar di atas bukanlah Masjidil Aqsha, melainkan Kubbah al-Sakhrahatau The Dome of The Rock. Masjidil Aqsha dan Kubbah al-Sakhrah memang berada pada satu kompleks. Tapi yang perlu diperhatikan, kubah Masjidil Aqsha bukan berwarna emas/kuning, tapi perak kusam.

[Gambar yang benar untuk Masjidil Aqsha adalah sebagai berikut:]


[Masjidil Aqsha dan Kubbah al-Sakhrah berada pada satu kompleks]


Kenapa FATAL? Karena Ini Bukan Masalah Sepele!

Sepintas, masalah ini memang hal yang sepele. Sebab penyebarluasan gambar Kubbah al-Sakhrah sebagai simbol bagi Al Quds adalah salah satu langkah zionis untuk mengalihkan ummat dari kondisi Al Aqsha yang sebenarnya.

Beberapa waktu lalu kita telah mendengar bahwa salah satu pintu Al Aqsha (yaitu pintu Al Maghariba) telah runtuh akibat penggalian tanah yang berada di bawah Al Quds oleh Yahudi laknatulloh. Kita juga telah mendengar bahwa dinding-dinding Al Aqsha telah retak-retak akibat penggalian itu.

Sedangkan, gambar Kubbah al-Sakhrah tidak menampilkan kerusakan-kerusakan yang dialami Al Aqsha. Yang mana dalam gambar terlihat jelas bahwa bangunan Kubbah al-Sakhrah masih sangat bagus, kokoh, dan indah dengan kubah emas di atasnya. Padahal kondisi Masjidil Aqsha saat ini sudah sangat memprihatikan, banyak kerusakan di sana-sini.

Dengan ketidaktahuan ummat akan hal ini, maka bisa jadi ummat (bahkan kita sendiri) menjadi kurang begitu peduli dan tidak tanggap tanggap dengan langkah-langkah busuk Yahudi dalam menghancurkan Al Aqsha. Karena menganggap Al Aqsha masih bagus, kokoh dan indah. Innalillahi...

Agenda Besar Zionis untuk Mengganti Al Quds dengan Kuil Yahudi
Ustadz Ferry Nur, Ketua KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina), dalam berbagai tabligh akbar dan khutbah-nya selalu mewanti-wanti ummat Islam akan bahaya hancurnya Masjidil Aqsha akibat tindakan kotor Yahudi. KISPA telah memiliki berbagai data dan dokumen tentang rencana jahat Yahudi untuk menghancurkan Masjidil Aqsha, kemudian mendirikan Kuil Sulaiman di atas reruntuhan Al Quds.

Sumber: voa-islam, kalipaksi.wp, google.com, wikipedia, kafegaul

0 comments: