◄ Vice Versa ►

Sunday, November 06, 2016

Trusted Media?

Tidak semua media itu menyerang Islam. Ya iyalaaah. Wong di media yg demen nyerang Islam itu, terselip beberapa jurnalisnya yg juga punya nurani, walau akhirnya kalah dengan kebijakan redaksi. Berarti masih ada harapan.

Etapi, tenang, ada banyak media yg masih sangat berpihak dengan Islam. Dengan memenuhi kaidah jurnalistik secara objektif dalam proses pemberitaannya. Tenang lagi, boks redaksi ada, lengkap. Tidak abal2. Owh, tenang juga, izin edar sudah lama. Dan saya bisa pastikan, insya Allah data kredibel, valid, dan yang pasti kontennya dapat dipertanggungjawabkan demi kebangkitan umat.

Ini DIA. Salah satunya, TABLOID MEDIA UMAT. Dengan oplah buanyaak. Tersebar di berbagai kota. Bisa beli eceran, bisa berlangganan. Tapi jgn tanya saya, bukan sy yg jualan.

Tapi tenang, Media Umat sangat MURAH HATI. Bahkan mereka menyediakan link download versi pdf nya. Tabloid Media Umat edisi PDF semuanya bisa didownload di http://mediaumat.com/download.html.

Dan kali ini, demeeeen banget sama desain covernya. Sebagai orang yang demen dunia layout layoutan, ini termasuk 'tipe gue bangeeet'. Bahasanya juga renyah dibaca.

Grab it fast.
Jangan cuman bike yg bisa nge-grab.

Insya Allah, media yg demen nyerang Islam, suatu waktu akan mengalami senjakala. Entah kapan, entah besok, atau kapan. Tunggu saja, lah.

Oh, terakhir,

BE A MEDIA.
Kita juga bisa jdi media penyampai kebenaran, kok. Melalui medsos juga bisa. Skala netizen, skala individu. Ada namanya jurnalisme masyarakat, jurnalisme warga, atau netizen journalism. Catatannya tetap, jujur, objektif, sesuai syara'. Dengan demikian, kebenaran takkan sirna.

Insya Allah.

0 comments: